Pengembangan Aplikasi E-Marketing Berbasis Web Pada PT Puma

Main Article Content

Syarah Syarah
Nur Azizah
Mariam Mariam

Abstract


Perkembangan teknologi informasi di zaman sekarang sudah sangat berkembang pesat salah satu teknologi informasi yang berkembang pesat adalah internet. Berdasarkan observasi yang dilakukan bahwa di dalam dunia bisnis, media promosi melalui internet dapat digunakan untuk memperluas rangkaian pemasaran. Maka dari itu timbul peluang bisnis baru dalam memanfaatkan teknologi internet untuk dunia bisnis dan marketing. Tujuan dari penelitian ini adalah mengembangkan dan membuat suatu aplikasi e-marketing berbasis web pada PT PUMA untuk menarik minat calon pelanggan dan memperluas jangkauan pemasaran. Hal yang di dapat dari pengembangan aplikasi e-marketing berbasis web ini adalah perusahaan dapat memperluas segmen pemasaran dalam  informasi produk yang dijual kepada pelanggan dan menarik minat calon pelanggan baru untuk mencari informasi produk dari perusahaan tersebut.



 

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Syarah, S., Azizah, N., & Mariam, M. (2016). Pengembangan Aplikasi E-Marketing Berbasis Web Pada PT Puma. Jurnal Eksplora Informatika, 2(2), 135-146. Retrieved from https://eksplora.stikom-bali.ac.id/index.php/eksplora/article/view/29
Section
Articles

References

Arlow, J., & Neustadt, I. (2002). Unified Process: Pratical Object-Orientied Analysis and Design. Great Britain : Addison-Wesley

Atzeni, P., Ceri, S. , Paraboschi, S. , Torlone, R. (2003). Database Systems; Concepts, Languages, and Architectures. New York : McGraw-Hill.

Chaffey, Dave., Richard, Mayer., Levin Ohnston. (2003). Internet Marketing,.(2th edition). New Jersey : Prentice Hall.

Connolly, T., & Begg, C. (2005). Database Systems A Practical Approach to Design, Implementation, and Management. (4th edition). USA : Addison Wesley.

Kofler, Michael & Kramer, David. (2005). The Definitive Guide to MySQL . Apress

Lethbridge, Timothy C & Laganiere, Robert.(2005). Object-oriented Software Engineering: Practical software development using UML and Java. New York : McGraww-Hill

Mohammed., Rafi, A. (2003). Internet marketing : building advantage in a networked economy. (2th edition). New York : McGraw-Hill.

Post, G. V. (2005). Database Management Systems. (3rd edition). New York : McGraw-Hill.

Pressman, Roger. (2010). Software Engineering A Practitioner’s Approach,.(7th edition). New York : McGraw-Hill.

Stauss, Judy., Frost, Raymond. (2009). E-marketing. (5th edition). Pearson Prentice Hall.

Sugiyono. (2007). Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta.

Shneiderman, Ben., Plaisant, Catherine. (2010). Designing the user interface : strategies for effective human-computer interaction. (5th edition). United State of America : Addison-Wesley.

Yudha, Gendi Satya.. Andhika, Chandra.. Priyanka, Achjan. (2012). Pengembangan aplikasi E-marketing berbasis web pada PT puma. Univeristas Bina Nusantara :Jakarta- Indonesia

Agustino Leo, (2006). Definisi Implementasi. Indonesia