Pengembangan Aplikasi Denpasar Festival Pada Platform Mobile
Main Article Content
Abstract
Downloads
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Eksplora Informatika bersifat open access, yaitu dapat diakses secara umum tanpa dikenakan biaya. Penulis yang menerbitkan artikelnya di Jurnal Eksplora Informatika setuju dengan ketentuan berikut:
- Penulis memegang hak cipta dan memberikan hak publikasi pertama kepada Jurnal Eksplora Informatika menggunakan lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0.
- Penulis diizinkan untuk mengarsipkan/menggunggah/meyimpan artikel mereka, misalnya dalam repositori institusional atau situs web/blog penulis, namun diharapkan agar memberikan rincian bibliografi yang menghargai publikasi di jurnal ini.
- Jurnal Eksplora Informatika berhak untuk menyediakan artikel dalam berbagai bentuk dan media, sehingga artikel dapat digunakan untuk teknologi terbaru bahkan setelah dipublikasikan.
- Jurnal Eksplora Informatika berhak untuk menegakkan hak-hak atas nama penulis pada artikel terhadap pihak ketiga. Misalnya dalam kasus plagiarisme atau pelanggaran hak cipta.
References
Mahmoud, QH, dan Dyer, A. Mengintegrasikan BlackBerry Nirkabel Perangkat ke
Pemrograman Komputer dan Melek Program. Proceedings of Tenggara Tahunan ke-45
Konferensi Regional (ACM-SE 2007). Winston-Salem, NC, USA. 2007
Marizka Sandy Welly. Media Informasi Interaktif Wisata Budaya Kabupaten Pacitan Berbasis
Multimedia. Indonesian Jurnal on Computer Science Speed. FTI UNSA. 2013
Irawan Dwi. Pembuatan Animasi 3 Dimensi Wisata Pantai Klayar Pada Dinas Pariwisata
Kabupaten Pacitan. Indonesian Jurnal on Computer Science Speed. FTI UNSA. 2013
Solihin Putra Fajar. Implementasi Sistem Informasi Pariwisata Mobile Untuk Provinsi Sumatera
Barat Berbasis Multimedia. Seminar Nasional Sistem Informasi Indonesia. 2-4 Desember 2013.
Juniartha Wayan, Bandem Marlowe. Creative in Motion “Lima Tahun Perjalanan Denpasar
Festivalâ€. 2013: 9-41
Luther, C. Multimedia Authoring Interactive. Boston:AP Professional. 1994
Triandini, Evi, Suardika, I Gede. Step by Step Desain Proyek Menggunakan UML. Yogyakarta :
ANDI. 2012: 11-13Stikubank Semarang)†Jurnal Teknologi Informasi DINAMIK, Vol XI No. 2
, 124-133